Naik Jet Sky, Kapolda Sulut Sambangi Sangihe

0
785
Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa MM ketika tiba di Peltu Tahuna, Senin (08/06/2020) sekitar pukul 15.00 wita dengan menggunakan Jet sky

TAHUNA -Setelah menyambangi Kabupaten Sitaro selanjutnya Ke Kabupaten Talaud hingga Pulau Miangas, akhirnya Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa MM tiba di Sangihe, Senin (08/06/2020) dengan menggunakan jet Sky.

Sebelumnya Kapolda singgah di Pulau Marore dan tiba di Pelabuhan Tahuna (Peltu) pada Senin pukul 15.00 wita. Jendral bintang dua ini sendiri selama menyambangi 3 Kabupaten di wilayah kepulauan ini dengan menggunakan jet sky serta dikawal sejumlah jajarannya.

Dalam kesempatan tiba di Peltu, Lumowa menyatakan kebanggaannya terhadap masyarakat Sangihe.

“Saya datang menyambangi 3 Kabupaten kepulauan ini termasuk Sangihe untuk melihat langsung keberadaan dan kinerja jajaran kepolisian”, ungkap Lumowa.

Selain itu lanjut Lumowa kedatangannya di Sangihe juga dalam rangka bhakti sosialHUT Bhayangjaran ke-74 tahun 2020 ini.

“Kemudian kami juga melaksanakan bhakti sosial kepada masyarakat dengan memberikan bantuan bersama Forkopimda, terkait dengan menyambut HUT Bhayangkara ke 74 sebagai upaya komitmen memberi diri kepada masyarakat yang terdampak Covid 19”, jelas Lumowa.

Dalam kesempatan itu juga Lumowa mengajak untuk seluruh lapisan masyarakat agar bersahabat dengan alam. “Bersahabat dengan alam bagi kita semua dengan sendirinya alam akan bersahabat dengan kita. Jangan merusak alam demi rupiah sesaat dan sesuap nasi sesaat. Kita masih punya anak cucu yang akan menikmati alam ini”, imbuh Lumowa yang selanjutnya menyerahkan bantuan bagi masyarakat nelayan dan buruh yang terdampak Covid 19.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here