Berbagi Bantuan di Beberapa Wilayah di Minsel, VAP: Masyarakat Butuh Perhatian dan Bantuan

0
198
VAP yang terus berbagi kasih ditengah pandemi Covid-19.

MINSEL– Sesuai dengan motto Hidupnya, “Diberkati untuk Memberkati,” begitulah kini yang sedang dilakukan DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) ditengah pandemi Covid-19 ini.

Hampir setiap hari, VAP tak pernah absen melakukan aksi kemanusiaannya. Berbagai cara ditempuhnya agar bisa meringankan beban masyarakat Sulut yang terdampak wabah Virus Corona.

Diakhir Minggu ini, VAP kembali melanjutkan aksi kemanusiaannya. Selaku Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) Sulawesi Utara (Sulut), VAP berkesempatan menyambangi masyarakat di Desa Kapitu, Tewasan dan Pondos Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu (6/6/2020).

Dalam kesempatan bertemu warga Minsel, VAP bersama tim relawan turun berbagi masker dan uang tunai kepada warga di beberapa Desa tersebut.

Menurut VAP, masker sangat dibutuhkan saat ini dalam upaya untuk menghindari penyebaran virus corona.

” Saya berharap saudara-saudaraku sekalian tetap mematuhi imbauan Pemerintah. Jangan panik dengan pandemi Covid-19 ini, tapi kita tetap waspada. Gunakan masker setiap kali mau keluar rumah. Intinya terapkan pola hidup bersih dan sehat. Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat. Serta senantiasa selalu berdoa agar wabah ini segera berlalu,” ucap Bupati Minahasa Utara ini.

Warga Minsel tang dikunjungi VAP begitu antusias menyambut kedatangannya, sebab VAP dikenal sebagai wanita berjiwa sosial tinggi dan sangat peduli rakyat. Tak heran masyarakat pun sangat senang bertemu dengan VAP yang juga akan maju sebagai Gubernur Sulut di Pilkada 2020 ini.
” Ibu VAP sangat merakyat. Ditengah pandemi Covid-19 ini, hanya beliau satu-satunya perempuan yang selalu turun langsung membantu masyarakat. Terima kasih Ibu VAP, kami mendukungmu, dan akan senantiasa berdoa agar niat tulus untuk membangun Sulut lebih maju, dikabulkan Tuhan,” ungkap Truly warga Tewasen.

Saat membagikan bantuan, VAP bersama tim relawan selalu mengingatkan agar warga mematuhi protap kesehatan dengan selalu menjaga jarak, teratur dan rapih.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here