Songsong Harganas ke-27, BKKBN Ajak Keluarga Sulawesi Utara Satukan Gerak dengan Cara Baru dan Semangat Baru

0
281
Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Ir Diano Tino Tandaju (tengah) bersama jajaran melepas balon gas yang menandai dibukanya rangkaian kegiatan Harganas ke-27 Tahun 2020 di Provinsi Sulut.
MANADO-Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Utara menyambut Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 Tahun 2020.
Bertajuk ‘BKKBN Baru dengan Cara Baru dan Semangat Baru Hadir di Dalam Keluargamu’, Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Ir Diano Tino Tandaju MErg menggelorakan seluruh keluarga di Bumi Nyiur Melambai untuk menyatukan gerak dalam membangun keluarga berkualitas.
Hal tersebut diserukan Kaper BKKBN Sulut saat apel kerja dimulainya rangkaian kegiatan Harganas ke-27 di lingkungan Perwakilan BKKBN Sulut, Jumat (5/6/2020) pagi.
Menurut Tandaju, tujuan khusus Harganas ke-27 adalah mengoptimalkan stakeholder dan tokoh masyarakat dalam pembangunan.
Kemudian, meningkatkan intensitas kerja pengelola dan Petugas Bangga Kencana dalam meningkatkan partisipasi Bangga Kencana. Meningkatkan kepedulian keluarga Indonesia dalam membangun keluarga berkualitas. “Juga meningkatkan jangkauan, sasaran rebranding Bangga Kencana dan frekuensi kerja,” ucap Tandaju.
Menyongsong Harganas ke-27, Perwakilan BKKBN Sulut turut mencanangkan kegiatan ‘Sejuta Akseptor Indonesia’ dan ‘Revitalisasi Data Basis Program di Sulut’. “Diharapkan dengan adanya revitalisasi data basis ini, setiap kebijakan dan intervensi yang dilakukan pada pengelolaan Program Bangga Kencana dapat sesuai dan tepat sasaran,” pungkasnya.
Apel kerja ini di Lapangan Kantor Perwakilan BKKBN Sulut ini turut diikuti pejabat eselon III dan IV, pejabat fungsional, peneliti, serta karyawan lingkup Perwakilan BKKBN.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here