Jawab Kerinduan Para Pedagang, Bupati CEP Tinjau Pasar 54 Amurang

0
74

 

MINSEL – Ditengah Pandemi Covid-19, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, menjawab kerinduan masyarakat dengan memantau kondisi pasar pasca penerapan Sosial Distancing yaitu dengan melakukan pembatasan secara fisik dan Jarak pedagang, pada Selasa (2/6/2020)

Bupati Minsel Tetty Paruntu saat berkunjung, telah membagikan 125 buah payung berukuran besar dan langsung diserahkan kepada pedagang yang berjualan diseputaran Pasar 54 Amurang.

Beliau tidak mempermasalahkan
keramaian dipasar tersebut selama diterapkan prosedur yang ketat untuk pencegahan Covid-19.

FB_IMG_15910908420799742Bupati Tetty Paruntu menyampaikan kepada para pedagang agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang ada, dikarenakan saat ini masih diperhadapkan pada penyebaran Virus Covid-19.

“Masyarakat tidak dilarang untuk berjualan, namun untuk saat ini posisi letak lokasi pedagang dalam berdagang diatur sesuai standar protap kesehatan yaitu jaga jarak 2 meter. Langka ini diambil untuk mengurangi penyebaran apabila salah satu pedagang terdeteksi maka pedagang lainya bisa aman”
Ucap Bupati CEP

Selain itu Bupati CEP mengatakan dengan adanya payung untuk pedagang dapat membantu akrifitas penjualan antara masyarakat dan pedagang.

FB_IMG_15910908291594175“Semoga dengan disediakan payung untuk berjualan dapat membantu para pedagang dalam melakukan transaksi dengan masyrakat di Pasar” Tutupnya.

Sementara itu pula Bupati memantau jualan hasil pertanian dan harga sembako di Pasar Amurang.

Terpantau Bupati Minsel CEP turut didampingi oleh Kabag Humas dan Protokol Ysis Mangindaan, SSTP, Juru bicara Gugus Tugas Covid19 Kadis Kesehatan dr. Edwin Schouten, Camat Amurang, Rommy Rumagit. S.IP dan kepala PD Pasar Jotje Tuera.ST. M.Si.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here