Ucapkan Selamat Hardiknas 2020, Ini Pesan SGR untuk Para Guru dan Murid di Minut

0
83

MINUT – Tanggal 2 Mei setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), yang pada setiap peringatannya, dilaksanakan Upacara Bendera yang dihadiri oleh para guru dan murid.

Namun, untuk Hardiknas tahun 2020 ini, nampak pemandangan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tidak ada Upacara Bendera maupun kemeriahan perayaan Hardiknas di sekolah-sekolah.

Pasalnya, adanya aturan dari pemerintah untuk berdiam dirumah selama pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), yang masih melanda Indonesia, begitu juga dengan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Melihat situasi yang masih berkepanjangan ini, Wakil ketua DPRD Minut yang juga calon Bupati Minut dari partai Nasdem, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) menyampaikan imbauannya kepada para guru dan murid agar tetap belajar di rumah saja dan mengikuti larangan berkumpul. Tak lupa juga SGR mengucapkan Selamat Hardiknas.

“Selamat Hardiknas. Meskipun diam di rumah, namun haruslah tetap belajar. Patuhi aturan yang ditetapkan pemerintah untuk tetap di rumah, dan jangan berkumpul,” pesan SGR.

Ditambahkan SGR, tetaplah rajin belajar, walaupun tak bisa ke sekolah. Pendidikan itu penting, marilah kita kobarkan semangat belajar demi kemajuan negeri Indonesia yang kita cintai.

“Pendidikan itu penting untuk menjadi kita sukses, tanpa pendidikan, masa depan akan menjadi sulit,” tutupnya.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here