Pemkab Mitra Siapkan 120 Ribu Masker. Bupati JS: Semua Warga Wajib Pakai Masker

0
27
Bupati Mitra James Sumendap.

MITRA– Kepedulian Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH (JS) terhadap warganya begitu tinggi. Hal ini terlihat dalam upayanya memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Mitra.

Berbagai upaya dilakukan JS agar wilayah dan warganya bisa terbebas dari Pandemi Covid-19 yang menakutkan ini.

Menjelang Hari raya Idhul Fitri 1441 H dan HUT Mitra yang jatuh pada 23 Mei 2020 nanti, Bupati JS pun memberikan imbauannya.

“Covid-19 so sangat berbahaya oleh karena itu, dalam rangka memasuki hari ulang tahun Mitra pada 23 Mei 2020 dan hari raya Idhul Fitri, saya mintakan agar semua rakyat Mitra wajib mengunakan masker !!!! baik lansia (oma/opa) , bapak/ibu anak muda dan anak-anak, wajib mengunakan masker. Dan oleh karena itu setiap msyarakat berhak untuk mendapat perlidungan dari serangan covid 19 yang mematikan ini. Saya berharap masyarakat patuh untuk memakai masker. Tanggal 23 Mei adalah hari pembagian masker serentak. Pastikan semua rakyat mendapatkan masker. Silahkan bapak/ibu, anak-anak, oma/opa menghubungi perangkat desa, hukum tua dan lurah setempat karena pembagian masker gratis akan di bagikan. Harus penduduk Mitra dengan dibuktikan dengan Kartu Keluarga. Saya harap jangan ada yang memnita lebih. Setiap warga akan mendapat 1 masker dan masker tersebut dapat di pakai berulang kali dapat di cuci kembali untuk dipakai warga. Sekira 120.000 buah masker untuk rakyat telah saya siapkan. Selalu JAGA JARAK , JAGA HATI , MITRA WASPADA, MITRA BERGERAK CEPAT,” pesan Bupati James Sumendap.

(Thety)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here