Kunjungi Desa Tanggari dan Sawangan, SGR Salurkan Bantuan

0
99
SGR bercengkrama dengan warga Minut saat menyalurkan bantuan.

MINUT – Kepedulian Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR), terhadap warga Minahasa Utara (Minut) yang terdampak pandemi Covid-19, tak pernah pupus. Wakil Ketua DPRD Minut ini terus menyalurkan bantuan kepada warga Minut yang terdampak pandemi Covid-19.

Jika sebelumnya, SGR berkunjung dan menyalurkan bantuan untuk warga Desa Kema dan Desa Kaima, hari ini, Kamis (14/5/2020), giliran masyarakat Desa Tanggari dan Sawangan Kecamatan Airmadidi yang mendapat bantuan bahan makanan, masker, hand sanitaser dan uang dari Calon Bupati Minut ini.

Diawali dari Desa Tanggari, SGR pun langsung turun memberikan bantuan dan disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat. Warga yang mengatur jarak untuk menerima bantuan, merasa sangat senang dengan sikap sosial dari calon Bupati dari Partai Nasdem ini. Bahkan, bantuan ini diberikan tanpa memandang warna partai dari masing-masing pendukung.

FB_IMG_15894652334992677_copy_288x216Usai menyalurkan bantuan di Desa Tanggari, tim yang dipimpin oleh SGR ini langsung bertolak ke Desa Sawangan. Warga yang menerima bantuan pun langsung mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil DPRD Minut tersebut.

“Apa yang diberikan ibu SGR saat ini, tak akan pernah kami lupakan. Di Pilkada Minut mendatang, kami akan pilih ibu SGR untuk memimpin Minut. Sebab ibu SGR bisa melihat secara langsung kebutuhan kami di tengah Pandemi Covid-19 ini,” ujar David, salah seorang warga Desa Tanggari.

Usai menyalurkan bantuan, kepada wartawan, SGR mengatakan, bantuan ini sangat penting diberikan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Pemberian bantuan ini merupakan bagian dari ibadah. Jadi jangan pernah lelah kita beramal,” singkat SGR.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here