Kunjungi 6 Desa di Kecamatan Wori, SGR Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan

0
356
SGR saat berbagi berkat di Kecamatan Wori, Rabu (20/5/2020).

MINUT–Wakil ketua DPRD Minahasa utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) terus melakukan misi kemanusiaan di masa Pandemi Covid-19. Dengan membagikan bantuan berupa uang tunai, beras dan supermie, SGR terus bergerak di Enam Desa yang berada di Kecamatan Wori yakni kampung Ilo-ilo, Wori, Kima Bajo, Tiwoho, Minaesa dan Lansa, dengan didampingi kakak kandungnya anggota DPRD Minahasa utara Daniel Mathew Rumumpe (DMR), Rabu (20/5/2020) lalu.

Kedatangan SGR di Kecamatan Wori, disambut rasa bahagia dan syukur oleh masyarakat disana. Ucapan terima kasih pun keluar dari mulut warga mengapresiasi aksi sosial dan ketulusan hati SGR.

“Terima kasih banyak ibu SGR, sukses selalu semoga ibu sehat selalu dan makin banyak berkat,” kata seorang warga Kecamatan Wori.

Pada kesempatan tersebut, SGR bersama tim juga berkunjung ke salah satu Masjid yang ada di Kecamatan Wori, lalu membagikan bantuan berupa uang tunai, supermie, beras dan minuman ringan untuk warga yang akan merayakan hari raya Idhul Fitri.

“Kunjungan saya ditempat ini karena di daerah ini banyak umat muslimnya, saya kasihan karena mereka sebentar lagi akan merayakan hari raya Idhul Fitri dan sangat membutuhkn bantuan,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama juga, SGR pun tetap memberikan imbauan kepada warga yang berkumpul disitu.

“Mari kita lawan virus Corona, pakai masker, rajin cuci tangan, jaga kesehatan, tetap di rumah. Torang berdoa supaya virus Corona cepat berakhir deng Torang boleh beraktivitas seperti biasa lagi,” tutupnya.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here