Didampingi DMR, SGR Berbagi Kasih di Pulau Talise

0
92
SGR saat berbagi bantuan di Pulau Talise.

MINUT– Aksi sosial wakil ketua DPRD Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang juga adalah calon Bupati Minut terus berlanjut. SGR yang didampingi sang adik juga anggota legislatif Minut, Daniel Mathew Rumumpe (DMR), kali ini mengunjungi Pulau Talise, tepatnya di Desa Kinabuhutan, Desa Wawunian dan Desa Airbanua, Kecamatan Likupang Barat (Likbar), Kamis (07/05/20) untuk membagi-bagikan paket batuan berupa beras, ikan kaleng, mie instan, peci, kerudung dan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, hand sanitizer, juga uang tunai bagi masyarakat terdampak Covid-19.

DMR yang ikut mendampingi SGR saat berbagi bantuan di Pulau Talise.
DMR yang ikut mendampingi SGR saat berbagi bantuan di Pulau Talise.

Dikatakan SGR bahwa aksi kemanusiaan ini tulus diberikan bagi masyarakat  terdampak Covid-19. Disebabkan aktivitas masyarakat dibatasi karena imbauan untuk tinggal di rumah, sehingga pendapatan mereka berkurang. Dalam kondisi seperti ini, masyarakat sangat butuh bantuan.

“Saya harap, bantuan yang tidak seberapa ini kiranya bisa meringankan beban keluarga ditengah pandemi Covid-19,” kata Srikandi Tanah Tonsea ini.

Menurut SGR, penanganan pengendalian virus corona bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah semata, namun bagian yang perlu dipikirkan bersama.

“Mari kita perangi covid-19
dengan mematuhi anjuran pemerintah pakai masker, jaga jarak, sering mencuci tangan dengan air mengalir usai berakvitas. Yang terpenting mohon doa kepada Tuhan, agar wabah ini secepatnya berlalu,” imbuh SGR diamini sang adik Daniel Rumumpe.

Kunjungan kedua kakak beradik ini ditanggapi dengan postif oleh masyarakat Pulau Talise. Apresiasi dan ucapan terima kasih pun mengalir dari mulut masyarakat yang merasa terbantu.

“Terima kasih ibu Shintia, juga pak Daniel Rumumpe atas kunjungan di pulau Talise. Perhatian dan kepedulian kepada kami dengan memberikan bantuan di tengah wabah virus Corona jelas sangat terbantu. Kami doakan bunda Shintia sukses dan terus diberkati. Kami kompak mendukung bunda Dede dalam Pilkada nanti,” sebut warga Desa Wawunian.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here