Beri Dukungan Moril untuk Warga Muslim Minut, SGR sampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idhul Fitri

0
91

MINUT– Sebagai seorang wakil rakyat dan pribadi yang penuh dengan rasa toleransi, Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang juga bakal calon bupati yang diusung Partai Nasdem, memaknai Hari besar umat muslim, Hari Idhul Fitri yang jatuh pada hari ini, Minggu (24/5/2020) dengan mengucapkan selamat merayakan Idul fitri 1441 H bagi seluruh umat muslim di Minahasa Utara.

Dalam postingan akun sosial medianya (Facebook), SGR menyampaikan ucapan Selamat Idhul Fitri 1441 H, dan rasa prihatinnya akan wabah Covid-19, disaat umat muslim dunia sedang merayakan hari kemenangannya. Tak lupa juga SGR memotivasi para umat muslim.

“Selamat Idul Fitri 1441 H
Mohon maaf lahir dan batin, meski virus Corona mewabah janganlah hilang rasa gembira. Karena Idul Fitri telah tiba dan yang paling terpenting kita semua dalam keadaan sehat waalfiat, dan jangan lupa mari kita semua bersama-sama berdoa agar pandemi Covid-19 cepat berlalu,” ucap SGR.

Pada kesempatan yang sama, SGR pun mengingatkan agar masyarakat muslim yang sedang merayakan hari Idhul Fitri, agar tetap disiplin mengikuti imbauan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona.

“Mengingat situasi yang ada sekarang jangan lupa protap Covid-19 tetap menjadi perhatian bersama, tetap menjaga social distancing, serta menjaga kebersihan dan kesehatan mari kita rayakan Idul Fitri walau dengan kesederhanaan,”tutup SGR.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here