Bentuk Kecintaan, Komunitas Pecinta Alam Bentangkan Baliho VAP di Puncak Gunung Klabat

0
84
Baliho VAP yang terbebtang di pucak Gunung Klabat.

MINUT–Dukungan untuk Calon Gubenur Sulut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Komunitas Anak Muda Klabat Pecinta Alam, Minahasa Utara (Minut).

Buktinya sekira 10 orang anggota membentangkan Baliho berukuran besar dari Calon Gubenur Sulut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) di puncak gunung Klabat.

“Tak peduli dengan tiupan angin kencang di puncak gunung, kami sekira sepuluh anak muda langsung membentangkan Baliho VAP for Sulut,” kata Morins Elfans,
salah satu anggota Komunitas Anak Muda Klabat Pecinta Alam.

Diirinya bersama ketua Komunitas Anak Muda Klabat Pecinta Alam Jacky Mario, serta anggota yang lainnya sangat mendukung Ibu VAP untuk jadi Gubernur Sulut.

”Intinya kami memang pecinta alam, jadi waktu mau mendaki puncak gunung Klabat, saya punya ide ingin membawa baliho Ibu VAP. Dan teman-teman juga ternyata setuju. Karena kami anak-anak pecinta alam khususnya yang di Klabat mendukung penuh kepada Ibu VAP untuk jadi Gubernur Sulut,” kata Morins.

Menurutnya, Ibu VAP sosok yang sangat peduli rakyat. Apalagi terhadap orang yang membutuhkan.

”Pokoknya Ibu VAP orangnya baik, peduli sesama dan banyak membantu masyarakat, bantu anak-anak sekolah juga. Apalagi Ibu VAP orang gereja. Jadi saya pribadi dan juga anak-anak muda Klabat, ingin Ibu VAP jadi Gubernur Sulut. Semoga Tuhan kabulkan niat mulia Ibu VAP”, tandasnya.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here