Bantu Warga Manado yang Terdampak Pandemi Covid-19, VAP Bagikan Bantuan

0
373
VAP (kanan) saat berbagi bantuan untuk warga Manado.

MINUT— Kepedulian DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh (VAP) terhadap sesama tak berbatas. VAP yang adalah Bupati Minahasa Utara (Minut) kerap kali berbagi kasih di wilayah Minut, namun karena kepeduliannya terhadap sesama, membuat VAP tak membatasi dirinya untuk berbagi kasih dengan warga Sulut lainnya.

Buktinya Sabtu (16/5/2020) pagi tadi, VAP menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang berada di Kota Manado khususnya sekitaran Pasar 45, Paal 2, Paal 4, dan Perkamil.

Calon Gubenur dari Partai Nasdem terus melanjutkan misi kemanusiaannya dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, dan jangan lupa untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata srikandi Tanah Tonsea ini.

Dirinya juga meminta masyarakat untuk berdoa bersama serta bergumul bersama agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu sehingga dapat beraktifitas seperti biasa.

“Yang pasti saya juga selalu berdoa agar Covid-19 ini cepat berlalu. Tuhan memberkati kita semua,” harapnya.

Sementara itu, sejumlah warga Manado yang menerima bantuan dari VAP, merasa senang dan terbantu karena bisa sedikit meringankan beban hidup mereka sehari-hari.

“Terima kasih ibu VAP, bantuan ini sangat berharga bagi kami untuk membantu meringankan kebutuhan kami sehari-hari,” kat salah satu warga Manado penerima bantuan.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here