Bagikan Masker dan Uang Tunai di Bitung, VAP Banjir Dukungan

0
333
VAP saat dihadang warga Bitung.

BITUNG–Ketenaran Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) yang dikenal ringan tangan dan berjiwa sosial ternyata bukanlah kabar angin semata. Hal ini dibuktikan saat VAP mengunjungi Kota Bitung. Bermaksud mengunjungi keluarganya di Kota Bitung, VAP sempat dihadang warga Bitung, Sabtu (30/5/2020).

Ternyata VAP begitu populer dan dikenal di Kota Bitung. VAP sempat dihadang warga dihampir seluruh kecamatan di Kota Bitung.

Melihat warga yang sedang berada di depan dan samping mobil, VAP pun spontan membagikan masker dan uang tunai, seperti kebiasaannya selama ini.

Doa dan dukungan untuk VAP keluar dari mulut warga Bitung, yang merasa VAP pantas untuk menjadi pemimpin masa depan di Sulawesi Utara (Sulut).

“Kami dukung Ibu VAP. Maju terus Ibu cantik,” kata Merry bersama sejumlah warga Girian.

Menurut beberapa warga, Ibu VAP sangat peduli dengan masyarakat, dan selalu membagi berkat bagi yang membutuhkan, tak hanya di tengah pandemik Covid – 19, sebelumnya juga sering memberikan bantuan.

“Ibu VAP terkenal murah hati sejak dulu. Jauh sebelum ada wabah Virus Corona, Ibu VAP memang suka membantu,” kata warga.

Ditambahkan Rudy, tukang ojek di Madidir, Ibu VAP tidak memandang bulu, bahkan masyarakat kecil selalu diperhatikan.

“Hanya Ibu VAP perempuan cantik yang dermawan sering membagi berkat. Sosok seperti ini yang cocok memimpin Sulut,” ungkapnya.

Sementara itu, VAP yang juga dipercayakan sebagai Ketua KBPP Polri Sulut mengungkapkan, setiap kali melihat masyarakat di jalan, dirinya merasa terpanggil untuk membantu mereka.

“Saya ingin sekali berbagi berkat. Jadi setiap melihat masyarakat, apalagi lansia saya merasa terpanggil memberikan bantuan,” pungkasnya sembari menambahkan, dirinya berharap, apa yang diberikan, dapat membantu masyarakat.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here