Tetap Peduli di Tengah Pandemi Covid-19, KBP3 Sulut dan Relawan VAP Terus Salurkan Bantuan

0
49
Tetap Peduli di Tengah Pandemi Covid-19, KBP3 Sulut dan Relawan VAP Terus Salurkan Bantuan.

MINUT–Di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Sulawesi Utara (Sulut), relawan Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Keluarga Besar Putra Putra Putri (KBP3) Polri Sulut terus konsisten menyalurkan bantuan.

Hal tersebut telah berlangsung hampir 3 bulan lamanya disaat wabah Covid-19 mulai melanda wilayah Sulut. Dan pada Kamis (28/5/2020) kemarin, mayarakat Kabupaten Minahasa Induk lebih tepatnya lagi warga Muslim yang berada di Jawa Tondano (Jaton), menerima bantuan dari Relawan Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Keluarga Besar Putra Putra Putri (KBP3) Polri Sulut.

Menurut Novie Kolinug, salah satu Tim Relawan VAP yang ikut menyalurkan bantuan mengatakan, pergerakan yang dilakukan saat ini adalah sesuai dengan motto calon Gubenrur Sulut Vonnie Anneke Panambunan yaitu, jadi saluran berkat bagi banyak orang.

“Ini murni untuk membantu para warga yang terdampak Covid-19. Jadi tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19,” kata Kolinug.

Masyarakat Jaton yang menerima bantuan merasa bersyukur, karena disaat masa sulit karena pandemi Covid-19, masih ada orang yang mau membantu mereka.

“Terima kasih banya ibu VAP, Tuhan pasti memberkatimu dalam setiap aktifitas kerja maupun di dalam rumah,” kata salah satu warga Jaton.

Untuk diketahui, selain menyalurkan bantuan di wilayah Jaton, KBP3 Polri dan Relawan VAP juga terpantau menyalurkan bantuan kepada warga Tataaran, Minahasa.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here