Pelaku Perjalanan Luar Daerah Aktif, Kabulog Tahuna Langgar Protap Covid 19?

0
610
Kepala Sub Divre Badan Urusan Logistik (Bulog) Tahuna Meydi M Wongkar

TAHUNAРKepala Sub Divre  Badan Urusan Logistik (Bulog) Tahuna Meydi M Wongkar selaku salah pelaku perjalanan luar daerah aktif ditengah Pandemi Covid 19 terus dipertanyakan warga. Pasalnya orang nomor satu di Bulog Tahuna ini kerap terlihat melakukan perjalanan ke luar daerah bolak-balik Tahuna-Manado dan dinilai masyarakat tidak mematuhi Protap penanganan Covid 19.

“Hampir setiap saat kami melihat Kepala Bulog melakukan perjalanan ke luar daerah. Padahal saat ini pandemi Covid 19 terus terjadi dan di Manado sendiri sudah masuk zona merah. Apakah yang bersangkutan melanggar protap Covid 19?”, ungkap sejumlah warga.

Menyikapi hal ini, Kepala Sub Dirve Bulog Tahuna Meydi M Wongkar ketika dihubungi terpisah tidak mengelak adanya tudingan masyarakat sering bolak-balik Tahuna-Manado.

” Kami tetap mengacu Protap pemerintah, sebelum aya buat perjalanan, kami minta dulu notifikasi dari Puskesmas setempat. Saya bermaksud pulang bukan karna kesegajaan. Saya ada urusan keluarga yang mendesak dimana istri saya lagi hamil tidak normal (ada ganguan kehamilan) jadi saya harus dampinggi¬† konsultasi dengan dokter”, ungkap Wongkar via aplikasi Whastapp ketika dimintai konfirmasi sambil menambahkan bahwa dirinya melakukan perjalan bolak-balik dari Amurang Minahasa Tenggara-Tahuna. Sebab domisili atau alamat rumah berada di Amurang.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here