Pejabat Eselon III BKKBN Sulut Tandatangani Perjanjian Kinerja

0
47
Para pejabat eselon III membentuk barisan untuk bergiliran menandatangani perjanjian kinerja dengan Kaper BKKBN Sulut Ir Diano Tino Tandaju MErg.
MANADO-Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Ir Diano Tino Tandaju MErg memimpin penandatanganan perjanjian kinerja antara Eselon II dan Eselon III lingkup Perwakilan BKKBN Sulut, Rabu (20/5/2020).
Kaper berharap, perjanjian kinerja sebagai salah satu dokumen perencanaan yang berisikan penugasan dari pimpinan yang lebih tinggi kepada pimpinan dibawah kendalinya, dapat dilaksanakan secara bertanggung jawab.
“Program dan kegiatan yang memuat sasaran, indikator, target dan anggaran akan menjadi satu kesatuan dalam pelaksanaan maupun pertanggungjawaban,” ujar Kaper bergelar Magister Ergonomi ini.
Sesuai instruksi Kepala BKKBN RI, sebut Tandaju, penandatanganan perjanjian kinerja bertujuan agar kinerja dapat terukur sesuai dengan tugas, fungsi, wewenang, dan sumber daya yang tersedia.
Perjanjian kinerja tersebut turut ditandatangani oleh Sekretaris Ir Ronny Sumilat, Kabid Pengendalian Penduduk Drs Albert Baginda, Kabid Pelatihan dan Pengembangan dr Jeanny Winokan, Kabid Advokasi, Penggerakkan, dan Informasi Ignatius Worung SE MSi, serta Kabid Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi dr Alfrida Bayang MKes.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here