1500 Paket Bansos Tahap 5 Pemkab Minut Mulai Disalurkan di Kecamatan Airmadidi

oleh -119 Dilihat
Sekretaris Dinas Pangan Agustina Tiwow menyerahkan 1500 paket sembako untuk warga Kecamatan Airmadidi yang diterima Camat Vicky Luntungan, kemarin.

MINUT— Gerak cepat mengatasi dampak Covid-19, dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut). Bantuan sosial (Bansos) yang kini telah memasuki tahap ke-5, mulai disalurkan ke warga Minut melalui Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Minut, Rabu (27/5/2020) kemarin.

Dalam penyaluran Bansos di Kecamatan Airmadidi, sekira 1500 paket bantuan berupa bahan pokok (Bapok) diserahkan Diinas Ketahanan Pangan Minut kepada Camat Airmadidi Vicky Luntungan di kantor kecamatan.

Dikatakan Luntungan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) karena sesuai dengan instruksinya hingga bantuan terus disalurkan khususnya di Kecamatan Airmadidi.

“Saat ini kami diberikan 1500 paket sembako untuk disalurkan di desa/kelurahan bagi keluarga yang terdampak Covid – 19,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Minut Ir Johana Manua didampingi Sekretaris Agustina Tiwow mengungkapkan, bantuan untuk warga di Kecamatan Airmadidi sudah masuk tahap 5.

“Bantuan Bapok dari Pemkab Minut saat ini sudah masuk tahap 5. Yang disalurkan lewat kecamatan ke desa/kelurahan untuk masyarakat yang terdampak Covid – 19,” tutupnya.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.