Presiden Jokowi Apresiasi Penyaluran BLT di Koltem, Minut. Kinerja Bupati VAP dan Jajaran Bisa Jadi Contoh Transparansi dan Keterbukaan Pendataan Penerima

0
972

MINUT— Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid – 19 di Desa Kolongan Tetempangan, Minahasa Utara, mendapatkan apresiasi dari Presiden RI Joko Widodo.

Apresiasi yang diberikan Presiden Jokowi bisa dilihat di Facebook  Halaman Info Seputaran Presiden yang diposting langsung tim dari ISP Jokowi.

ISP

“Contoh transparansi BLT Dana Desa di Desa Kolongan Tetempangan, Minahasa Utara dengan melakukan pendataan lengkap disertai foto daftar nama penerima BLT Dana Desa.

Ini sesuai arahan Presiden Jokowi agar data penerima bansos dibuka secara transparan. Transparansi dan keterbukaan adalah kunci keadilan bagi warga desa.” Bunyi tulisan di halaman Info Seputaran Presiden di Facebook.

Melihat postingan tersebut, Stanly Mewengkang mengungkapkan salut dan apresiasi sebesar-besarnya buat Ibu Bupati Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut tentang transparansi BLT disertai data dan foto penerima.

“Salut juga buat Pemerintah Desa Kolongan Tetempangan yang sangat transparan dalam penyaluran BLT sesuai instruksi Presiden Joko Widodo,” kuncinya.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here