Empat Tahun Kepemimpinan GSVL-MOR. Wali Kota GSVL: Terima Kasih Pak Mor

0
76

MANADO– Empat tahun sudah kepemimpinan ‘duo cerdas’ Kota Manado, Wali Kota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut, SH MSi DEA, dan Wakil Wali (Wawali) Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan, SE (GSVL-MOR). Sejak dilantik 9 Mei 2016, sampai saat ini 9 Mei 2020, dalam empat tahun perjalanan mereka memimpin, praktis dilewati dengan harmonis dan kerjasama yang baik.  Tak pernah terdengar ada koflik diantara mereka berdua.

Pada Empat tahun kepemimpinan mereka berdua, Wali Kota GSVL mengungkapkan perasaan hatinya kepada Wawali Mor Bastiaan.

” Saya bersyukur mendapatkan seorang Wakil Wali kota yang sangat sabar mendampingi saya selaku Wali kota. Sangat sabar, sangat ulet melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh rakyat Kota Manado sampai 9 Mei 2021 nanti. Tidak hanya sabar, beliau orang yang penuh kreativitas. Tidak hanya kreatif pikiran tapi juga tindakan, sehingga empat tahun tugas kita berjalan dengan baik, berjalan tanpa gangguan-gangguan yang merintangi program kerja ini. Karena itu dari lubuk hati yang paling dalam hendak menyampaikan ungkapan hati kami, terima kasih kepada Pak Mor dan Ibu Imelda, dengan kesabaran, kesetiaan, dan kerja keras mendampingi kami. Sambil torang berdoa, Tuhan kase terus kemampuan melakasanakan tugas sampe 9 Mei 2021, sebagaimana empat tahun torang lewat, demi untuk Kota Manado,” ungkap Wali Kota Vicky Lumentut.

Diketahui, dalam empat tahun kepemimpinan mereka (GSVL-MOR) berbagai penghargaan berhasil diraih Kota Manado. Penghargaan-penghargaan yang mengharumkan nama Kota Manado adalah bukti jelas keharmonisan dan kerjasama yang baik dari ‘duo pemimpin cerdas’ Kota Tinutuan ini.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here