SGR Berbagi Kasih Dengan Sahur Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

oleh -129 Dilihat
SGR saat berkunjung ke Panti Asuhan.

MANADO– Wakil Ketua DPRD Minut,
Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang juga adalah Calon Bupati Minut dari Partai Nasdem berbagi kasih bersama anak-anak panti asuhan yang ada di Panti Asuhan An-Nur Kombos Barat, Panti Asuhan Siti Khadijah dan Panti Asuhan Darussadah Manado, Selasa (5/5/2020).

SGR berkunjung dan ikut sahur bersama anak-anak Panti Asuhan.

Menurut putri dari Bupati Minut DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh ini, bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan, kekebaikan dan kemuliaan, dan momen yang tepat untuk menunjukkan kepedulian kita.

“Di Bulan Ramadhan ini, yang adalah bulan penuh berkah, adalah momen yang tepat untuk k mewujudkan kepedulian dan perhatian kita kepada sesama manusia ciptaan Tuhan, tanpa memandang apapun. Saya berkunjung kesini untuk berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan bantuan uluran tangan kita,” kata SGR.

FB_IMG_15886538172152211_copy_540x405Lanjutnya, dengan datang berkunjung disini, kita menunjukkan rasa kepedulian kita terhadap mereka, dan sudah tentu bisa membawa kebahagian di hati mereka, sehingga memotivasi mereka untuk menjalankan ibadah puasa ini sampai usai.

“Dengan berbagi kasih, ikut makan sahur bersama anak-anak panti asuhan, tentunya hal ini sangat menyenangkan hati mereka, menjadi penyemangat bagi mereka untuk menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Saya terharu melihat anak-anak semangat bangun tidur dini hari untuk makan sahur,” jelas SGR.

Lanjutnya, untuk itu saya engucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, tetap semangat berpuasa di tengah pandemi Covid-19 ini, jaga kesehatan, jaga kebersihan, rajin mencuci tangan dan selalu memakai masker, dan semoga puasanya mendapat keberkahan.

Sementara, Koordinator Panti Asuhan An-Nur, Miranti Lasabuda SH, mengungkapkan apresiasi dan ucapan terimakasihnya atas perhatian dan kepedulian SGR yang telah datang berkunjung dan ikut makan sahur dengan anak-anak Panti Asuhan.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada ibu Shintia Gelly Rumumpe (SGR), putri Bupati Minut, Vonnie Anneke Panambunan, atas perhatian dan kepeduliannya, yang dengan penuh kasih makan sahur bersama anak-anak panti asuhan, karena hal ini sangat memotivasi anak-anak untuk melanjutkan ibadah puasa sampai selesai. Mereka sangat senang, merasa terbantu, dan termotivasi. Semoga Allah SWT membalas kebaikan ibu Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dengan keberkahan yang melimpah”, ungkapnya haru mengapresiasi kepedulian Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

Diketahui, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mengunjungi beberapa panti asuhan dan ikut makan sahur bersama anak-anak panti asuhan dengan membagi-bagikan makanan siap saji, peci, kerudung dan uang tunai.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.