Ketua TP-PKK Manado Bagikan Masker ke Pengurus Kelurahan Hingga Kader

0
135
Ketua TP-PKK Manado Prof Julyeta Runtuwene (kanan) membagikan masker kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Sario Agustin Vivi Mamahit SE MSi.
MANADO-Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene membagikan masker bagi pengurus TP-PKK Kelurahan dan Lingkungan sampai Dasa Wisma dan para kader.
Menurut istri Wali Kota Manado ini, program ini turut mengamalkan program pokok PKK di bidang kesehatan. “Semoga masa pandemi Covid-19 ini bisa dilewati para keluarga di Kota Manado dengan tetap sehat dijauhkan dari wabah virus corona,” kata Rektor Unima ini.
Kepada seluruh pengurus TP-PKK, Dasa Wisma dan kader, diminta Prof Julyeta Runtuwene untuk menjadi garda depan dalam mengatasi berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat. Namun tetap mempedomani protokol kesehatan. “Terapkan physical dan social distancing, rajin cuci tangan, dan selalu memakai masker,” tandasnya.
Sementara itu, Ketua TP-PKK Kecamatan Sario Agustin Vivi Mamahit SE MSi menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Ketua TP-PKK Kota Manado.
“Dalam menjalankan tugas pokok TP-PKK, tentunya pengurus dan kader sangat butuh alat pelindung diri untuk mencegah penyebaran Covid-19,” katanya, sembari berharap, situasi pandemi ini segera berlalu.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here