Ikut Salurkan Bantuan di Pulau Nain, Mongol ‘Stres’: Saya Dukung SGR Jadi Bupati Minut

0
358
Mongol Stres (memegang kotak kardus) saat mendampingi SGR ikut menyalurkan bantuan di 3 desa di Pulau Nain, Kecamatan Wori.

MINUT– Kepopuleran Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) karena kepeduliannya terhadap sesama ternyata tak hanya di wilayah Kabupaten Minut saja. Kepedulian SGR terhadap sesama manusia ternyata menarik hati Rony Imannuel atau yang populer dikenal dengan nama Mongol “Stres”.

Mongol yang merupakan artis Komedian yang dikenal sebagai ‘Stand up Comedian’ yang kini berkiprah di ibukota negara, ‘jatuh hati’ atas sifat peduli SGR terhadap sesama.

Saat kegiatan aksi sosial dari SGR yang memberikan bantuan kepada warga di 3 desa yang ada di Pulau Nain Kecamatan Wori, nampak Mongol menyempatkan diri menemani SGR.

Dalam penyaluran bantuan berupa alat ibadah sholat, bahan makanan, masker, hand sanitaser dan uang, Mongol terlihat selalu di samping SGR. Bahkan, 3 desa yang menjadi tujuan pemberian bantuan dari SGR, ikut turut didampingi Mongol

“Sejak awal saya memang mendukung SGR. Sudah sejak lama sebelum SK Partai Nasdem dikeluarkan, karena memang ini sudah merupakan petunjuk Partai Nasdem,” kata Mongol yang juga adalah Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem di Sulawesi Utara.

Dukungan terhadap SGR pun dibuktikan Mongol dengan memasang baliho di sejumlah tempat yang ada di Minut. Bahkan dirinya menyatakan siap turun melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“SGR Kita Pe Gaco. Jadi dengan diajak mengikuti kegiatan seperti ini saya merasa dihargai sekali,” tutupnya.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here