KBPP Polri Sulut Peduli Dampak Covid-19. Terus Salurkan Bantuan di 15 Kabupaten/Kota di Sulut

0
137
Sekretaris KBPP Polri Fice Montolalu bersama pengurus dan anggota saat membagikan bantuan APD serta bahan makanan di Kota Tomohon (15/4/2020).

TOMOHON— Kepedulian Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Sulawesi Utara (Sulut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) terhadap mewabahnya Covid-19 begitu tinggi. Penyaluran bantuan untuk warga di 15 kabupaten/kota se-Sulut pun terus digiatkan.

Terpantau, sejumlah personel KBPP Polri Sulut mulai mendatangi sejumlah warga kurang mampu di Kota Tomohon sambil membagikan Alat Pelindung Diri (APD) serta bahan makanan, Rabu (15/4/2020) lalu.

Sekretaris KBPP Polri Sulut Fice Montolalu didampingi Henny Sinaulan mengatakan, pihaknya khususnya Ketua KBPP Polri Sulut Kanda VAP sapaan akrab Panambunan merasa terpanggil untuk dapat meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan disaat Virus Covid – 19 menghantui Sulut.

“Semua bantuan ini difasilitasi Ketua KBPP Polri Sulut Kanda VAP. Semua bantuan ini kami salurkan door to door untuk warga di 15 kabupaten/kota di Sulut. Tetapi disalurkan secara bertahap,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KBPP Polri Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh mengatakan, jika pembagian APD dan bahan makanan ini untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid – 19 di seluruh Sulut.

“Saya sebagai Ketua KBPP Polri Sulut memang ingin berbagi untuk warga di 15 kabupaten/kota. Dan semoga bantuan ini akan membantu warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Lanjut Bupati pilihan rakyat Minut ini, Ia sangat berharap Virus Covid – 19 ini akan segera berakhir. Meski begitu, bantuan untuk warga yang membutuhkan saat ini sementara disalurkan KBPP Polri Sulut.

Tak lupa juga VAP menhimbau kepada seluruh warga Sulut untuk berdoa kepada Tuhan dan mengikuti aturan sesuai anjuran pemerintah, agar virus mematikan ini segera berlalu di Bumi Nyiur Melambai.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here