CSR Bandara Sam Ratulangi Disalurkan ke Dinsos Sulawesi Utara

oleh -111 Dilihat
Kadis Sosial Sulut dr Rinny Tamuntuan (kedua kanan) menerima bantuan sembako dari Bandara Sam Ratulangi di Kantor Dinsos Sulut.
MANADO-Bandara Sam Ratulangi Manado menyalurkan bantuan bagi masyarakat Sulawesi Utara melalui Dinas Sosial Sulut. Bantuan telah diserahkan kepada Kepala Dinsos Sulut dr Rinny Tamuntuan, Selasa (14/4/2020).
General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus Gandeguai mengatakan, bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) yang disalurkan berupa penyerahan 350 paket sembako penanggulangan dampak Covid-19.
Adapun paket sembako ini berupa beras, minyak kelapa, dan gula pasir. “Bantuan kepada warga yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19 ini, merupakan wujud komitmen kepedulian sosial Angkasa Pura I dan pegawainya bagi lingkungan sosial. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan hidup warga di masa pandemi ini,” ujar Minggus.
Untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19, Minggus juga menghimbau kepada warga dan pengguna jasa bandara untuk tetap menerapkan physical distancing. “Pakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak minimal 1-2 meter dengan orang lain. Dan lebih baik lagi jika bisa berkegiatan di rumah saja bagi mereka yang tidak ada kepentingan mendesak,” kuncinya.
(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.