Peduli Penanganan Wabah Covid-19, Sompie Singal – Endang Sicillia Salurkan APD di RS

oleh -154 Dilihat
Calon Bupati Sompie SF Singal dan Wabup Endang Sicillia Legiman membagikan APD dan bahan makanan di RS, Sabtu (25/4).

MINUT–Demi menunjang percepatan penanganan wabah Covid-19 di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Drs Sompie SF Singal MBA dan Wakil Bupati (Wabup) Endang Sicillia Legiman menunjukkan kepedulian mereka, dengan menyambangi RS Hermanan Lembean, RSU GMIM Tonsea, dan RSUD Maria Walanda Maramis dan menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan alat rapid test serta bahan makanan, Sabtu (25/4/2020).

Menurut Sompie, bantuan yang diberikan ini tidaklah seberapa, tetapi sangat diharapkan dapat membantu pekerjaan tim medis.

Sumbangan APD, dan alat rapid test serta bahan makanan untuk membantu tenaga kesehatan dalam penanganan pasien Covid-19.
Sumbangan APD, dan alat rapid test serta bahan makanan untuk membantu tenaga kesehatan dalam penanganan pasien Covid-19.

“Bantuan ini memang tidaklah seberapa. Namun, janganlah dilihat berapa nilai bantuan tersebut, tetapi bukti ketulusan dan perhatian kami untuk tim medis. Agar dalam menjalankan tugas, mereka juga bisa terlindungi dari Covid – 19,” kata mantan Bupati Minut ini.

Sementara, Endang Sicillia Legiman, juga mengatakan, jika lewat bantuan ini dirinya berharap akan membantu pekerjaan tim medis dalam pencegahan serta pemutusan mata rantai Covid – 19 khususnya di Minut.

Apresiasi dan terima kasih diungkapkan oleh pihak Rumah Sakit atas kepedulian calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Drs Sompie SF Singal MBA dan Wakil Bupati (Wabup) Endang Sicillia Legiman.

“Mewakili pihak Rumah Sakit RS Hermina, Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada beliau berdua. Bantuan ini sangat tepat diberikan langsung di RS. Karena APD ini sangat membantu kami untuk melindungi diri saat menghadapi pasien yang terkena virus. Sekali lagi terima kasih, semoga bapak dan ibu diberkati selalu oleh Tuhan,” kata dr Bobby Parengkuan mewakili direksi RS Hermana Lembean

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.