Pandemi Covid-19, JAK-MEP Berikan Bantuan Sembako Bagi PERS Minsel

0
100

 

MINSEL –  Ditengah menghadapi Pandemi Covid-19, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojoingan (JAK) dan Ketua PMI Minsel dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP), memberikan bantuan sembako kepada seluruh Wartawan yang meliput diwilayah Kabupaten Minsel, pada Selasa (21/4/2020) yang berlokasi di Rumah Dinas Bupati Minsel.

Kesempatan tersebut, didepan para Wartawan Minsel MEP mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk perhatiannya kepada para Wartawan yang menjadi salah satu ujung tombak di masa Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) ini.

“Saat ini peran Wartawan sangat penting dalam rangka menyajikan informasi kepada publik. Saya sangat mengapresiasi hal itu, Jangan melihat dari jumlahnya. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban teman-teman dan keluarga masing-masing,” ucap MEP tersenyum

Sementara, Ketua PWI Minsel Douglas Panit sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Keluarga Kojoingan-Paruntu yang hingga saat ini masih tetap bersinergi dan selalu memperhatikan keberadaan para Wartawan Minsel.

“Kami atas nama Wartawan Minsel mengapresiasi dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak JAK dan Ibu MEP dalam keluarga Kojoingan-Paruntu, yang selalu peduli dan tanggap kepada Wartawan Minsel,” ujar Panit.

Sebagai ucapan terimakasihnya Panit juga menyampaikan sangat berterima kasih atas bantuan yang berasal dari keluarga Kojoingan-Paruntu.

‘Kami doakan semoga Keluarga Kojoingan-Paruntu  beserta keluarga senantisa selalu dalam perlindungan Tuhan dan senantiasa diberikan kesehatan lahir dan batin,” tandasnya

Pembagian sembako yang diberikan keluarga Kojongian-Paruntu yakni terdiri dari Beras, Gula Pasir dan Telur

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here