Dampak Covid 19, Kartini Nasdem Berbagi Kasih

0
249
Kartini Partai Nasdem Sangihe Merry Pukoliwutang ketika berbagi kasih bagi masyarakat yang terdampak Covid 19

TAHUNA -Dampak Covid 19 terus terjadi di Kabupaten Sangihe. Bahkan dampak ini tidak hanya menerpa sejumlah tenaga kerja informal tetapi sudah hampir seluruh lapisan masyarakat. Menyikapi hal ini Partai Nasdem Kabupaten Sangihe bergerak membagikan bantuan beras kepada masyarakat di beberapa tempat.

Seperti halnya dilakukan oleh Kartini Partai Nasdem Merry Pukoliwutang yang mulai pekan lalu membagikan bantuan pangan kepada warga.

“Ini murni pemberian untuk semua masyarakat yang terdampak dengan Covid 19. Sejak akhir pekan lalu saya sudah membagikan beras kepada masyarakat di Kampung Kendahe, Kolongan Mitung, buruh bagasi Pelabuhan Tahuna, sejumlah pedagang buah di pasar Towo’e serta sejumlah warga lainnya yang mengambil langsung ke rumah saya”, ujar Pukoliwutang.

Lebih lanjut Pukoliwutang yang notabene adalah Ketua Komisi III DPRD Sangihe ini menyatakan bahwa ada keterpanggilan bagi dirinya untuk berbagi kasih dengan masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Tidak ada embel-embel ini dalah bagian dari kepedulian saya bersama keluarga untuk berbagi kasih dengan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan” imbuhnya sambil berharap ada Kartini-Kartini lainya yang memiliki kelebihan untuk dapat berbagai kasih ditengah badai Covid 19 ini.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here