Bakti Sosial TNI-Polri Peduli Covid 19 Di Sangihe

0
129
Penyaluran paket Sembako dari TNI-Polri ke sejumlah panti Asuhan dan masyarakat yang membutuhkannya di pimpin oleh Dandim 1301/Sangihe, Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P, Danlanal Tahuna, diwakili Oleh Mayor laut (Kh) Cristian Kondowangko, SH. (Palaksa Lanal Tahuna)  Kapolres Sangihe, AKPB Tony Budhi Susetyo SIK,

TAHUNA -Sinergitas antar TNI dan Kepolisian di Kabupaten Sangihe terus tejaga. Buktinya dalam kepedulian kepada sesama ditengah wabah Virus Corona (Covid 19), jajaran TNI-Polri Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar Bakti Sosial Pemberian Sembako kepada masyarakat kurang mampu, Selasa (21/04/2020) di Aula Mapolres Sangihe.

Sebagai bagian dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, jajaran Kodim 1301/Sangihe, Lanal Tahuna dan Polres Kepulauan Sangihe menggelar kegiatan pembagian sembako yang akan di salurkan ke Yayasan Panti Asuhan Lohoraung di Kelurahan Dumuhung, Panti asuhan Sitti Maryam di Kelurahan Tona 1, Panti Asuhan Imanuel, Buruh, Pemulung, sopir angkutan dan Tukang Ojek.

Komandan Kodim 1301/Sangihe, Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P mengatatakan  bantuan paket sembako ini dapat tepat sasaran dan bermanfaat bagi yang menerima, dampak dari wabah Virus Corona ini sangat di rasakan oleh kalangan menengah kebawah dengan penghasilan tidak tetap dan pas-pasan.

“Semoga dengan bantuan Paket sembako ini dapat mengurangi beban mereka yang membutuhkan,” singkat Christanto.

Kapolres Kepulauan Sangihe, AKPB Tony Budhi Susetyo SIK menyatakan Dalam kebersamaan dengan TNI, Polri hadir memberi dan melayani masyarakat yang sudah terdampak Covid 19.

” Pelaksanan Pembagian Sembako saya tekankan untuk mengutamakan keamanan diri kita , jangan lupa memakai masker dan jaga jarak selalu di perhatikan,” ujar Susetyo.

Sementara itu Palaksa Lanal Tahuna, Mayor laut (Kh) Cristian Kondowangko, SH mengungkapkan TNI dan Polri akan tetap hadi bersama masyarakat.

“Kami semua berharap bantuan paket sembako ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkannya”, ujar Kondowangko.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Dandim 1301/Sangihe, Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P, Danlanal Tahuna, diwakili Oleh Mayor laut (Kh) Cristian Kondowangko, SH. (Palaksa Lanal Tahuna)  Kapolres Kepl Sangihe, AKPB Tony Budhi Susetyo SIK, Wakapolres Kab Kepl Sangihe Kompol Fery Manoppo, Pasi Intel Kodim 1301/Sangihe Letda inf Julen Maameya, Anggota Kodim 1301/Sangihe , Anggota Lanal Tahuna, Anggota Polres Sangihe.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here