Bupati Mitra James Sumendap bentuk Tim Relawan Pengubur Jenanzah Pasien Covid-19

0
90
James Sumendap.

MITRA-Dalam pembentukan Tim Relawan penuntasan Covid-19, antusias masyarakat sangat Luar biasa. Diluar perkiraan, untuk antusias yang didapat, bahkan Bupati James Sumendap sendiri masuk dalam urutan nama-nama relawan Penggali/Pengubur jenazah pasien Covid 19, baik yang sudah positif, maupun terduga terpapar Covid-19.

“ Yang  masuk tim relawan ada Wakil Bupati, Kejari, Kapolres, Anggota Dewan, Wartawan, pejabat Eselon 2 sampai 4, staf ASN, Hukum Tua, Camat, Lurah , Tokoh Masyarakat serta TNI Polri, semua sudah masuk dalam List yang menjadi relawan bahkan nama saya ada di List relawan,” ucap James Sumendap, Jumat (18/4/2020).

Lanjut Sumendap, saya memberikan apresiasi bagi yang telah memberi diri dan menyatakan sikap menjadi relawan, karena menurut Bupati, Satu hal dalam hidup ini yang kita takutkan adalah kematian atau satu hal yang kita tidak suka kalau waktunya  membahayakan kita, namun satu hal yang membuat kita terpanggil ketika seseorang membutuhkan kita.

“ Hal ini bertujuan untuk melahirkan jiwa sosial kita, ketika banyak orang sesungguhnya tidak menyukainya tetapi kita bisa memberi diri, terima kasih semua yang bersedia menjadi tim pengubur covid-19,” tutup Bupati James Sumendap

(Thety Metuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here