Gaghana Semprot Desinfektan Bersama Jajaran Polres Sangihe

0
93
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME didampingi Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK ketika melakukan penyemprotan disinfektan di angkutan umum dalam program Polri.

TAHUNA -Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, Selasa (31/03/2020) ambil bagian turut serta melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas publik dalam upaya penanganan penyebaran virus corona atau Covid 19 di Sangihe.

Gaghana sendiri turut ambil bagian bersama keluarga POLRI khususnya Polres Sangihe yang secara serentak se-Indonesia per 31 Maret melakukan penyemprotan disinfektan.

Dalam kesempatan tersebut Gaghana didampingi Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK melakukan penyemprotan di kawasan pusat Kota Tahuna khususnya fasilitas publik berupa kendaraan angkutan umum.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolri melalui Polres Sangihe yang punya andil juga untuk penanganan penyebaran Covid 19 di Sangihe. Ini gambaran bukti nyata bahwa POLRI juga peduli dalam penanganan Covid 19”, ungkap Gaghana.

Sementara itu Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo menyatakan bahwa sebagai bagian dari masyarakat dan abdi negara POLRI juga wajib perang terhadap Covid 19.

“Penyemprotan serentak se Indonesia yang dilakukan POLRI ini adalah bagian dari tanggungjawab untuk kemanusiaan dan untuk masyarakat. Kami juga sebelumnya sudah melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas publik lainnya termasuk gedung-gedung ibadah dan itu dilakukan sampai ke wilayah Polsek-Polsek”, singkat Susetyo sambil menghimbau masyarakat tetap dirumah jaga jarak hingga menerapkan pola hidup sehat sesuai anjuran yang diberlakukan.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here