Tak Cantumkan Imbauan Pencegahan Corona, Baliho Elly Lasut Dikritik Warga

0
182
Baliho milik Elly Lasut yang dikritik warga.

MANADO— Pertarungan politik sejumlah bakal calon gubernur Sulut kian memanas. Perang baliho yang terpampang hampir disetiap penjuru wilayah Sulut mengisyaratkan jika tensi Politik di perhelatan Pilkada Sulut tahun 2020 ini semakin sengit.

Tak terkecuali, Bupati Kepulauan Talaud yang baru dilantik Elly Engelbert Lasut pun berambisi untuk mengikuti perhelatan ini

Bupati Kepulauan Talaud ini tengah mengisyarakan jika dirinya akan ikut bertarung dalam Pilkada Sulut 2020 ini, meski adanya penolakan dari sebagian warga Talaud.

Terpantau, Sabtu (28/3/2020), baliho bakal calon gubernur milik Elly Engelbert Lasut, dipasang oleh timnya, di jalan Ring Road Manado.

Pemasangan Baliho Bakal Calon Gubernur Sulut Elly Lasut pun menuai tanggapan dari warga, karena ditengah kecemasan serbuan Covid-19, Baliho milik Elly Lasut tak ada imbauan mengenai pencegahan Covid-19.

“Ini baliho masih ja pasang, empas tambah akang imbauan mencegah virus corona, cuma dipasang baliho politik,” kata Stenly warga Kairagi.

Lanjutnya, atau paling tidak saat tim sementata memasang baliho, tim juga mulai memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) masker, hand sanitizer, atau sarung tangan.

“Paling bagus masyarakat dapat sembako karena musti tinggal di rumah sekarang,” harapnya.

(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here