E2L Pembohong! Belum Mengabdi di Talaud Kembali Ikut Pilkada

0
2041

PILKADA SULUT – Keinginan Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) untuk ikut kontestasi Pilkada Gubernur Sulut kian nampak. Meski baru saja dilantik sebagai Bupati Talaud, E2L namun tak menyurutkan niatnya untuk ikut bertarung di perhelatan Pilkada Sulut 2020 ini.

Sikap yang ditunjukkan E2L ternyata mendapat tanggapan miring dari sejumlah generasi muda di tanah Porodisa.

Sejumlah Generasi Muda Talaud saat ini merasa kecewa dengan sikap E2L , yang baru dilantik jadi Bupati Talaud, namun saat ini sudah menyatakan diri, untuk maju dalam pemilihan Gubernur Sulut.

Sebut saja R Majore Aomo, salah satu Generasi muda Talaud yang merasa kecewa dengan sikap E2L, yang berambisi untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur (Balongub) Sulut ini.

” Sejak awal, niat E2L mencalonkan diri dalam Pilkada Talaud, karena berkeinginan untuk membangun Talaud. Namun anehnya, setelah terpilih dan dilantik, bukannya membangun Talaud tapi ikut mencalonkan diri sebagai bakal Calon Gubernur Sulut,” kata R Majore Aomo.

Lanjutnya, sikap yang diambil Bupati Kepulauan Talaud terpilih ini merupakan bentuk pengkhianatan terhadap dukungan rakyat Talaud yang menginginkannya menjadi Bupati

” Kami sangat kecewa dengan langkah yang diambil E2L. Untuk itu, kami berharap dan meminta agar E2L fokus dulu untuk membangun Talaud, sesuai dengan apa yang diharapkan oleh kebanyakan warga Talaud,” tutupnya.

(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here