Dirut PD Pasar Dampingi Wali Kota GSVL Bagikan Masker di Pasar Bersehati

0
9
Wali Kota GSVL yang didampingi Dirut PD Pasar Stenly Suwuh saat berkunjung dan membagikan masker di Pasar Bersehati.

MANADO– Untuk mencegah penyebaran Corona Virus atau yang dikenal dengan Covid-19, Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL), membagi-bagikan masker kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Bersehati, Rabu (18/3/2020)

“Kunjungan saya ke pasar Bersehati hari ini, dalam rangka memantau langsung aktivitas para pedagang, yang sehari-hari berkegiatan disini. Disamping itu, saya juga membagikan masker bagi pedagang dan pengunjung pasar (pembeli) sebagai antisipasi terhadap penularan Virus Corona atau Covid 19,” kata GSVL, yang juga didampingi Direktur Utama PD Pasar Manado Stenly Suwuh SEĀ  dan jajarannya.

Lanjutnya,disamping itu juga kedatangann saya bersama Pimpinan PD Pasar Manado, untuk memantau langsung kebutuhan bahan pokok serta aktivitasĀ  jual beli apakah terpengaruh dengan kejadian saat ini.

Sementara, Dirut PD Pasar Manado Stenly Suwuh mengapresiasi langkah yang diambil Wali Kota Manado.

“Yang dilakukan Wali Kota GSVL yang juga adalaj owner PD Pasar Manado sangat tepat. Sebab, pasar tradisional adalah tempatnya orang berkumpul, baik berdagang maupun membeli. Dengan membagikan masker, Wali Kota GSVL membatasi penyebaran Covid-19 yang selama ini sangat meresahkan warga Kota Manado.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here