Bantah Isu Beredar, Puhi: Virus Corona Tak Halangi Satlantas Sangihe Gelar Razia Kendaraan

oleh -118 Dilihat
Kasat Lantas Polres Sangihe, Iptu Awaludin Puhi

TAHUNA -Upaya penindakan pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polres  Sangihe baik secara terencana maupun rutinitas tetap akan dilakukan. Hal ini diungkapkan Kapolres Sangihe AKBP Tony budhi Susetyo SIK melalui Kasat Lantas Iptu Awaludin Puhi menjawab adanya isu beredar bahwa razia kendaraan atau tilang bakal ditiadakan terkait adanya virus Corona.

“Isu tidak ada tilang itu tidak benar. Sebab baik tilang atau razia terencana maupun rutinitas tetap akan dilakukan dalam upaya menciptakan kenyamanan berlalu lintas bagi pengguna jalan dan mengurangi angka kecelakaan imbas dari  tidak tertib dalam berlalu lintas”, ungkap Puhi.

Lebih lanjut Puhi yang terkenal dekat dengan insan pers dan masyarakat ini menyatakam bahwa baru saja operasi penertiban kendaraan penunggak pajak selesai dilaksanan.

“Kami baru saja menuntaskan razia kendaraan bersama Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) UPTD Sangihe terkait dengan penuntasan pajak untuk pendapatan daerah. Dan selesai jadwal razia terencana ini kami akan terus melakukan aksi sadar berlalu lintas melalui operasi rutinitas dengan menempatkan sejumlah petugas Lantas di sejumlah pusat keramaian serta wilayah yang dianggap memiliki aktifitas tinggi dalam lalu lintas seperi pusat kota”, imbuh Puhi sambil berharap masyarakat Sangihe tetap taat dalam berlalu lintas.

(sam)

No More Posts Available.

No more pages to load.