Peduli Warga Terpapar Covid-19, VAP Siap Bagikan 1000 Tong Cairan Handsanitizer untuk Warga Sulut

0
138
Tong besar berisi cairan Handsanitizer yang siap dibagikan di kecamatan-kecamatan se-Sulut.

MINUT– Untuk mengurangi beban dari masyarakat yang disebabkan oleh serangan Corona Virus (Covid-19), DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh (VAP), rela untuk mengeluarkan dana pribadinya demi membantu Warga Minahasa Utara (Minut) hingga se Sulawesi Utara (Sulut).

Setelah sebelumnya VAP telah membagi-bagikan masker, handsanitizer beserta uang untuk membeli sembako kepada sebagian warga Sulut, saat ini juga VAP telah menyediakan 1.000 tong besar berisi cairan antiseptik untuk handsanitizer.

Menurut VAP mengatakan, jika 1000 tong berisi cairan Handsanitizer tersebut telah tersedia, dan tinggal menunggu waktu untuk disalurkan.

“Saya sudah menyediakan 1000 tong cairan hand sanitizer. Ini akan disalurkan untuk warga Sulut. Nantinya disetiap kecamatan akan ditaruh satu tong cairan ini, agar masyarakat dapat datang mengambil dengan membawa wadah masing-masing. Untuk saat ini baru akan disalurkan di wilayah Minut dahulu, setelah itu disebar se-Sulut, hingga ke daerah kepulauan di Nusa Utara, (Siau, Sangihe,Talaud),” jelas VAP yang kini maju sebagai Calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem itu.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here