Isu Operasional Pasar Tradisional Bakal Ditutup , Suwuh: Itu Cuma Hoax

0
25
Dirut PD Pasar Manado Stenly Suwuh

MANADO-Adanya isu yang beredar soal operasional pasar tradisional akan dihentikan sementara, atau bahkan ditutup ditepis oleh Direktur PD Pasar Manado Stenly Suwuh.

“Itu Hoax. Saya tegaskan, bahwa tidak ada penutupan aktifitas pasar, karena jika ditutup para pedagang tidak akan mendapat penghasilan. Selain itu, warga kota akan semakin panik,” tegas Suwuh, Senin (23/03/2020) saat dikonfirmasi lewat ponsel.

Dijelaskan Suwuh, bahwa dengan masih beroperasinya semua pasar tradisional, maka pihak PD Pasar telah menyiapkan tempat cuci tangan untuk pedagang serta pengunjung pasar, guna menangkal virus corona atau covid-19.

“Kami menyadari, bahwa dengan mewabahnya covid-19, sangat berpengaruh terhadap pendapatan pedagang, sebab warga yang berkunjung ke pasar menurun drastis. Dan untuk kenyamanan pengunjung dan pedagang, kami sudah menyiapkan tempat cuci tangan, agar ketika mereka kembali ke rumah, tubuh mereka sudah steril dari covid-19,”ujar Suwuh.

Suwuh juga menjelaskan bahwa harga sembako di pasar tradisional masih stabil.

”Harga produk di pasar tradisional masih stabil. kami juga tetap memantau harga sembako di semua pasar tradisional di Manado agar tetap stabil,” tutupnya.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here