Cegah Dini Covid-19, Kodim 1301/Sangihe Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

0
91
Penyemprotan disinfektan di Markas Kodim 1301/Sangihe , Senin (23/03/2020)

TAHUNA -Dalam upaya pencegahan dan penanganan penyebaran virus covid-19 di lingkungan Kodim 1301/Sangihe. Senin (23/93/2020) dilaksanakan penyemprotan disinfektan di area kantor Kodim 1301/Sangihe.

Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto, SIP mengatakan tindakan penyemprotan desinfektan merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Sangihe, karena penyebaran virus Corona ini sangat cepat dan susah di deteksi.

“Penyemprotan disinfektan ini dilakukan di area yang banyak dikunjungi orang, baik kantor Kodim, Penjagaan, perumahan anggota, hingga tempat parkir kita seterilkan, harapanya dengan adanya penyemprotan desinfektan, anggota Kodim 1301/Sangihe dan keluarga dapat terhindar dari virus corona termasuk juga anggota Makodim,” ujar Christanto sambilĀ  menekankan kepada seluruh jajaran Kodim 1301/Sangihe bersama tim dari BPBD untuk melaksanakan penyemprotan Desinfektan di seluruh wilayah, dan menghimpau kepada masyarakat untuk membatasi diri keluar rumah, menjaga kesehatan, rajin berolahraga, cuci tangan pakai sabun, serta jangan panik dengan isu-isu yang berkembang.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here