Pemprov Sulut Bersama Masyarakat Tangani Covid-19, Lakukan Penyemprotan Desinfektan dan Bagikan Masker

0
540
Peralatan penyemprotan desinfektan disiapkan di Posko Satgas Covid-19 Sulut di Kantor Dinkes Sulut sebelum menyasar berbagai lokasi.
MANADO-Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw meyakinkan bahwa pemerintah akan selalu bersama masyarakat untuk mengatasi situasi penyebaran virus corona atau Covid-19 ini.
Kali ini, berbagai fasilitas umum tak luput dari amatan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk dilakukan penyemprotan desinfektan.
Satgas Covid-19 Sulut bersama BPBD Sulut, Damri, FKUB, Kepolisian, serta instansi lain, kompak melakukan penyemprotan desinfektan sejak Rabu (18/3/2020). Baik itu di fasilitas umum, rumah ibadah, dan lokasi lain di Manado.
Ketua Satgas Covid-19 Sulut dr Debie Kalalo MSc PH (ketiga kiri) bersama tim saat penyemprotan desinfektan di fasilitas publik.
Ketua Satgas Covid-19 Sulut dr Debie Kalalo MSc PH (ketiga kiri) bersama tim saat penyemprotan desinfektan di fasilitas publik.
Lokasi yang telah disemprot desinfektan di antaranya, terminal penumpang, Pelabuhan Manado, kapal rute Manado-Tahuna, Terminal Penumpang Karombasan, Paal Dua, Bank Sulut Karombasan, kantor pemerintahan, Masjid Ahmad Yani, GMIM Sentrum, GMIM Paulus, Gereja Katedral, Klenteng, Kantor Damri, mal dan lokasi lain.
Ketua Satgas Covid-19 Sulut dr Debie Kalalo MSc PH yang juga Kepala Dinas Kesehatan Sulut didampingi Sekretaris Dinkes dr Rima Lolong MKes mengakui, penyemprotan desinfektan di tempat pelayanan umum akan dilakukan berkelanjutan untuk mencegah virus corona.
Selain itu, dibagikan juga masker kepada masyarakat untuk mencegah virus corona. Termasuk warga yang ditemui di kawasan Pelabuhan Manado, maupun pengguna kendaraan bermotor.
(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here