VAP Beri Bantuan untuk Warga Biontong, Bolmut

Warga: Baru Kali Ini Kami Diperhatikan Pejabat

0
80
VAP saat berkunjung dan memberikan bantuan kepada warga korban banjir di Desa Biontong, Bolmut.

BOROKO–Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), yang juga ada Ketua KBPP Polri Sulut berkunjung ke Desa Biontong Bersatu, Kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolaang Mogondouw Utara (Bolmut), Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (18/3/2020).

Kedatangan VAP ke tempat ini disambut oleh ratusan warga korban bencana banjir yang sudah menanti kedatangannya.

Di Desa Biontong, VAP memberikan bantuan uang tunai Rp 100 juta cash untuk dibagikan sama rata ke semua masyarakat. Tak hanya itu, semua lansia yang hadir mendapat uang tunai Rp 1 juta setiap orang dan warga yang sudah menikah Rp 50p ribu perorang. Selain uang tunai sekira Rp 150 juta, Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang saat ini dipercayakan sebagai Bupati Minahasa Utara (Minut), memberikan bantuan pakaian seragam sekolah, peralatan sekolah, pakaian anak hingga dewasa, selimut, handuk, peralatan dapur dan rumah tangga, serta hygiene kit.

Melihat hal yang dilakukan VAP, Warga Desa Biontong berulang kali mengucapkan doa agar Ketua KBPP Polri Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh selalu diberikan kesehatan dan berkat melimpah. Bahkan sejumlah warga dari lansia hingga anak-anak histeris dan menangis haru saat menerima bantuan

“Baru kali ini kami mendapat sentuhan langsung dari pejabat. Bahkan tak tanggung-tanggung memberikan bantuan dan uang tunai. Luar biasa ibu VAP, pasti Tuhan akan menjadikan Ibu Gubernur Sulut,” ujar Inalilahati warga Desa Biontong sambil meneteskan air mata.

Ditambahkan Jekson Tobuhu warga Bintong 1, jika Ibu VAP memang pantas menjadi pemimpin di Sulut, karena peduli dengan rakyat kecil.

“Suka memperhatikan rakyat kecil dan tak tanggung-tanggung membagikan berkat,” katanya. sembari berharap Ibu Vonnie yang menjadi dan tetap sayang kepada masyarakat.

Nen Kandouw juga mengungkapkan belum pernah dia temui pejabat seperti ini.

“Baru kali ini kami diberikan bantuan dan uang tunai cash. Kami pasti mendukung Ibu Vonnie menjadi Gubernur Sulut. Tak hanya doa, tapi dukungan semua masyarakat,” tegasnya yang langsung diaminkan oleh Amir Alamri Ketua Relawan VAP Bolmut.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here