Gaghana: Olahraga Bersama Cegah Corona

0
172
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika memimpin langsung pelaksanaan senam sebagai bentuk olahraga dibawah terik matahari pagi cegah virus Corona di Lapangan Santiago Tahuna belum lama ini

TAHUNA -Bupati Sangihe Jabes E Gaghana menegaskan pelaksanaan olah raga di bawah terik matahari pagi merupakan bagian dari upaya pencegahan virus Corona.

Hal ini diungkapkan Gaghana menjawab berbagai tudingan miring terkait adanya pembangkangan intrukso Presiden terkait pengumpulan massa dalam hal ini Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Sangihe.

“Benar adanya intruksi Presiden terkait pencegahan virus Corona melalui pengumpulan massa. Tapi mengumpulkan banyak orang atau massa yang bagimana dulu. Saya menghimbau dan meminta ASN di lingkup Pemkab Sangihe untuk berkumpul di Lapangan Santiago dalam upaya bersama untuk berolahraga dibawah terik matahari pagi yang notabene upaya menghindari pencegahan Corona”, ungkap Gaghana.

Disinggung soal banyaknya ungkapan miring atau negatif sejumlah kalangan masyarakat, Gaghana menyatakan hal tersebut hanya berlebihan saja. “Intinya disini dalam kebersamaan masyarakat dan Pemkab Sangihe, kita secara maksimal berupaya agar virus Corona tidak menyebar di Sangihe. Berolahraga diterik matahari pagi dan menjaga kesehatan adalah satu upaya perang menghindari tubuh dari serangan virus Corona yang saat ini mendunia”, imbuh Gaghana sambil menyatakan setisp Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan satuan unit kerja hingga ke wilayah wajib berolahraga setiap pagi dalam upaya pencegahan virus Corona.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here