Bagi Hand sanitizer, Masker dan Sarung Tangan Gratis, Komunitas Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut: Terima kasih Ibu VAP atas Kepeduliannya.

0
40
Komunitas Milenia kader terbaik Partai Nasdem saat membagikan hand sanitizer, sarung tangan dan masker.

MANADO– Rasa kepedulian yang tinggi dari Bakal Calon Gubernur Sulut DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), atas kecemasan warga Sulut dengan merebaknya Virus Corona (Covid-19), ditunjukkannya dengan membagikan hand sanitizer, masker dan sarung tangan secara gratis ke sejumlah masyarakat di sejumlah ruang publik, Selasa (17/3/2020) Malam.

Hal ini dilakukan VAP, sebab perlengkapan pencegah dan pelindung anti virus Corona yersebut, telah habis dan menghilang dari pasaran.

Menindaklanjuti rasa keprihatinan VAP dengan kondisi ini, Kaum Milenial VAP yang tergabung dalam Komunitas Milenial  Kader Terbaik Nasdem Sulut,  membagikan hand sanitizer, masker dan sarung tangan secara gratis ke seluruh mall yang ada di Kota Manado, seperti Bahu Mall, Mantos, Megamas dan Marina, Selasa malam tadi.

Komunitas Milenial  Kader Terbaik Nasdem Sulut, yang terdiri atas, Chirstian Yokung, Adam J Pontoh , Ariel Sigarlaki, Moses Rumundor dan Melky Rantung mengatakan Virus corona (Covid-19) sudah menjadi keprihatinan semua pihak di berbagai belahan dunia. Pasalnya, Covid-19, telah mengganggu hampir di semua aspek kehidupan.

“Komunitas Milenial VAP saat ini telah mengambil bagian untuk membagi-bagikan hand sanitizer, masker dan sarung tangan secara gratis kepada seluruh warga Kota Manado,” kata Christian Yokung, kordinator Komunitas Milenial  Kader Terbaik Nasdem Sulut ini.

Menurutnya, pembagian masker ini merupakan upaya untuk mengantisipasi secara dini penyebaran  virus corona di wilayah Sulut ini.

“Hari ini kita bagikan masker, hand sanitizer,  dan sarung tangan kepada semua warga sulut guna memberikan rasa aman kepada mereka , ketika beraktivitas apalagi kita ketahui bahwa virus ini penyebarannya sangat cepat dan membahayakan, ” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Komunitas Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut memberi apresiasi kepada bakal calon gubernur Sulut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan  yang peduli dan prihatin kejadian yang melanda Sulut ini.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here