Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Minut, Bupati VAP Pantau Langsung RSUD Maria Walanda Maramis dan Puskesmas Airmadidi

0
129
Bupati VAP saat melakukan pemantauan.

MINUT– Mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Wilayah Kabupaten Minahasa Utara.(Minut), Bupati Minut DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th.(VAP), memantau langsung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Maria Walanda Maramis dan Puskesmas Airmadidi, Selasa, (17/3/2020).

“Pemantauan ini bertujuan untuk melihat kesiapan dan fasilitas kesehatan serta tenaga kesehatan dalam mengantisipasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)”, ujar Bupati Panambunan.

Lanjutnya, saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis, dokter, perawat dan tenaga medis lainnya di RSUD dan Puskesmas Airmadidi, yang tetap setia, standbye dan bertanggung jawab atas profesi mereka.

FB_IMG_15845045021166981_copy_534x246

“Terima kasih kepada tenaga medis, dokter, perawat dan tenaga medis lainnya di RSUD dan Puskesmas Airmadidi, yang tetap setia, standby dan bertanggung jawab atas profesi mereka, dalam melakukan layanan kesehatan, tetap semangat, Tuhan memberkati pelayanan para tenaga medis pada masyarakat”, ucap Bupati VAP mengapresiasi tenaga medis.

Lanjutnya, dalam menghadapi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), diharapkan masyarakat tetap tenang, tetap waspada, tetap beriman dan berdoa, terapkan gaya hidup sehat dengan rajin cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, memakai masker ketika batuk dan pilek. Intinya, ikuti saja seperti yang di surat edaran dengan taat, tertib dan disiplin. Hidup sehat, jaga kebersihan diri, tempat kerja, tempat tinggal dan lingkungan dimana kita berada.

“Saya ingatkan untuk masyarakat tetap tenang dan tidak panik dengan virus corona, kepada anak sekolah, biarlah belajar di rumah dan jangan berkeliaran dimana-mana. Untuk itu, orang tua diharapkan mengawasi anak-anak mereka, jangan sampai berkeliaran di luar rumah”, imbau Bupati VAP.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here