Selain Pentahbisan Dua RKB, SDN Talaitad Gelar Seleksi Kepala Sekolah Berprestasi dan KKG

0
102

 

MINSEL – SDN Talaitad, Kecamatan Suluun Tareran (Sulta), Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggelar sejumlah rangkaian kegiatan pada Jumat (13/3/2020)

Rangkaian kegiatan tersebut diantaranya Penthabisan dua RKB, Seleksi Kepala Sekolah dan Pemimpin TK berprestasi, dan juga kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG) se-Kecamatan Suluun Tareran.

Kesempatan ini dalam sambutan Hukumtua Desa Talaitad Recky Muaya mengatakan, sebagai Pemerintah tatap mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan baik dibidang Pendidikan, Pembangunan, serta menjaga dan merawat apa yang sudah ada karena ini aset kita bersama, ” Ungkap Kumtua Muaya.

Ditempat terpisah, Ketua KKPS Minsel Nontje Wangko-Umboh dalam sambutannya juga mengatakan, ketika melaksanakan kegiatan seleksi Kepala Sekolah dan Pimpinan TK yang berprestasi, laksanakan dengan aturan yang berlaku agar berjalan dengan lancar.

Lanjut Wangko, kegiatan seleksi seperti ini dilaksanakan setahun sekali se-Indonesia, dan untuk Sulut hari ini serentak hari ini,

“Saya berharap di Kecamatan Sulta akan berjalan lancar, seleksi Guru berprestasi dan Kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG),”Kata Wangko.

Sementara Kepala Sekolah Dasar Negeri Talaitad, Djenny Runtuwene, S Th, merasa bangga ketika kegiatan ini dilaksanakan di Sekolahnya, sekaligus bersyukur atas ditahbiskan dua ruang belajar yang baru di Rehab.

” berterima kasih atas perhatian pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini Bupati Tetty Paruntu yang telah memberikan bantuan rehab RKB serta mebeler di DAK 2019 yang lalu, “ujar Runtuwene.

Hadir dalam kegiatan ini, dari Pengawas sekolah, pengawas domisili, para kepala sekolah SD dan TK juga Guru Guru se kecamatan Sulta.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here