Paling Populer, VAP Bakal Calon Gubernur Sulut dari NasDem

FER: Kalau Tuhan Sudah Membuka Jalan Tidak Seorangpun Dapat Menutupnya

0
825
Kompemwil Partai NasDem Sulut Felly Estelita Runtuwene bersama Ketua DPD Partai NasDem Minut Vonnie Anneke Panambunan.

MANADO— Meski masih menunggu Surat Keputusan (SK) rekomendasi dari DPP Partai Nansdem terkait Calon Gubernur Sulut dari Partai NasDem,  namun keinginan dari arus bawah Partai NasDem ini semakin nampak. Nama srikandi Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh semakin populer dan terus menjadi perbincangan hangat di Bumi Nyiur Melambai.

Bakal calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) ini tak hanya santer diperbincangkan kalangan politik, tetapi hampir seantero Sulut, dimana masyarakat terkumpul, nama VAP sapaan akrab Panambunan terus menjadi perbincangan hangat.

Menurut Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai NasDem Sulut Felly Estelita Runtuwene SE (FER) saat ditanya terkait calon Gubernur Sulut mengatakan, SK dari DPP Partai NasDem akan diserahkan akhir Maret ini.

“Kita berdoa saja. Ibu Vonnie sangat yakin dan percaya akan mendapatkan SK dari Partai NasDem bahkan bisa memenangkan Pilkada di Sulut. Kami juga percaya semua ini, karena kami punya Tuhan,” ujarnya.

Lanjutnya, semua yang dilakukan oleh Ibu Vonnie untuk Partai NasDem hingga bisa mencetak suara yang signifikan serta menghasilkan anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota melebihi target telah kami sampaikan ke DPP semuanya, tanpa dikurangi.

Bahkan apa yang dilakukan Ibu Vonnie untuk masyarakat Sulut hingga saat ini, kami juga telah sampaikan kepada DPP.

“Kalau Tuhan sudah membuka jalan, tidak ada seorangpun yang dapat menutupnya,” imbuh Ketua Komisi IX DPR RI ini.

Menariknya, saat ditanya terkait perempuan untuk mendukung sesama perempuan, FER mengungkapkan, dirinya ada di Minut karena mengingat Ibu Vonnie adalah sesama perempuan.

Sementara itu, Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh mengungkapkan, semuanya sudah diserahkan kepada Tuhan.

“Yang pasti saya harus terus berdoa dan menyerahkan semua ini kepada Tuhan,” ujarnya.

Selain itu, dirinya tetap berusaha, berjuang untuk Partai NasDem dan selalu berbuat baik bagi semua masyarakat Sulut.

“Saya akan terus berjuang dan berusaha agar Partai NasDem semakin besar di Sulut. Saya juga akan terus berbuat baik dan berbagi berkat untuk seluruh masyarakat Sulut. Berkat harus kita bagi, karena saat kita dipanggil Tuhan, tidak ada harta yang dibawah mati. Lebih baik dibagikan kepada semua masyarakat khususnya bagi anak yatim piatu, lansia dan yang membutuhkan,” tutupnya.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here