Kaper BKKBN Sulut Lantik 8 PNS

0
97
Kaper BKKBN Sulut Ir Diano T Tandaju MErg (tengah) bersama jajaran pejabat administrator dan para PNS yang dilantik (seragam Korpri), di Ruang Lestari Kantor BKKBN Sulut.
MANADO-Kepala Perwakilan BKKBN Sulawesi Utara Ir Diano Tino Tandaju MErg melantik delapan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup BKKBN Sulut, Senin (9/3).
Menurut Tandaju, para PNS Formasi Umum Tahun 2018 yang telah diambil sumpah dan janji ini, sebelumnya telah melaksanakan satu tahun masa percobaan. Dan telah melalui penilaian menyangkut kinerja, prestasi, etos kerja, kedisiplinan, serta kerja sama dalam unit organisasi.
“Saya minta kepada saudara-saudara yang telah mengucapkan sumpah dan janji, kiranya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagaimana diamanahkan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 54 Tahun 2010 tentang disiplin PNS,” tutur Tandaju, sembari menegaskan supaya setiap PNS menjauhkan diri dari semua larangan.
Ditambahkan Tandaju, setiap ASN di BKKBN Sulut harus responsif terhadap dinamika dan perubahan yang ada. “Inovasi dan kreativitas sangat diperlukan untuk menciptakan nilai-nilai baru dan merubah budaya kerja lama dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. ASN juga diharapkan mampu┬ámelayani masyarakat secara prima sehingga dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah,” pungkasnya.
Hadir pada acara pelantikan tersebut, pejabat administrator, pejabat pengawas, dan seluruh ASN Perwakilan BKKBN Sulut.
(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here