Disamakan dengan Figur Jokowi, VAP Dapat Dukungan dari Pekerja Ojol

0
119
Para pekerja Ojek Online saat memberikan dukungan kepada Calon Gubernur Sulut, Vonnie Anneke Panambunan.

MANADO– Dukungan terhadap bakal calon gubernur Sulut DR.(HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, atau yang lebih familiar dikenal VAP dari berbagai lapisan masyarakat, terus mengalir.

Kali ini datang para fans VAP dari para pekerja Ojek Online (Ojol), dimana para pekerja ojek online ini, telah berkomitmen, untuk siap  mengawal dan memenangkan VAP pada pemilihan Gubernur Sulut nanti.

“Beliau (VAP) orangnya baik dan rendah hati, suka menyapa dan  bergaul dengan semua lapisan masyarakat sulut ini. Kami para pekerja ojek online  sangat mendukung VAP, ” ujar Rahmat Husein, salah satu tukang ojek online.

Husein menyamakan figur seorang VAP seperti Jokowi dimana siapa saja bisa bertemu bahkan bersalaman dengan beliau, tanpa ada pengawalan ketat, seperti pejabat lainnya.

“Kami suka VAP karena VAP orangnya ramah, sudah banyak membantu rakyat kecil dan orangnya suka merakyat seperti halnya Jokowi,” ujar Husein.

Sementara itu bakal calon Gubernur Sulut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari para pekerja ojek online.

“Terima kasih atas dukungannya, mari kita kawal bersama pilkada sulut ini dan jangan lupa bantu dalam doa saya, untuk maju dalam perhelatan pemilihan kepala daerah yang ada di Sulut yang qta sama – sama cintai ini,” pinta VAP,  Srikandi asal Tonsea Minut ini.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here