Serap Aspirasi Warga Minut, Bupati VAP Dampingi FER di Reses

0
181
Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene didampingi Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan bersama warga saat reses, Jumat (6/3/2020) kemarin.

MINUT–Ketua Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Felly Estelita Runtuwene SE (FER), yang didampingi Bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Sukur, Kecamatan Airmadidi, Minahasa Utara (Minut) dalam Kunjungan Kerja Perorangan pada Reses Masa Persidangan II Tahun Sidang 2019/2020, Jumat (6/3/2020).

Dikatakan FER sapaan akrab Runtuwene, aspirasi masyarakat Minut ini sudah saya dengar dan ada yang dikumpulkan lewat tulisan.

“Semua ini akan saya sampaikan ke Kementerian. Khususnya terkait pengeluhan kesehatan dan tenaga kerja yang sudah diusulkan masyarakat,” ujarnya.

Terpisah, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan saat menghadiri reses mengakui, Ibu Felly sangat luar biasa hebat.

“Ibu sudah tahu semua apa yang terjadi saat ini, khususnya terkait kesehatan masyarakat. Dan memang benar-benar ingin berjuang untuk kesehatan dan kesejahteraan Bangsa Indonesia khususnya bagi warga Sulut,” ujarnya.

Untuk itu lanjut VAP, doakanlah Ibu Ketua Komisi IX DPR RI agar terus berbuat untuk pembagunan Indonesia khususnya Sulut bahkan Minut.

Menariknya, usai reses, semua warga yang hadir mendapat berkat dari Anggota DPR RI dari Sulut Felly Estelita Runtuwene SE juga sebagai Ketua Kompemwil Partai NasDem Sulut dan Bupati VAP juga sebagai Ketua Partai NasDem Minut.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here