Kunjungi KPU dan Bawaslu Minut, Bupati Panambunan Tinjau Kesiapan Tahapan Pilkada 2020

oleh -121 Dilihat
Bupati Minut DR Vonnie Anneke Panambunan STh Kunjungi Kantor KPU Minut terkait kesiapan Pilkada 2020

MINUT– Bupati Minahasa Utara DR. Vonnie Anneke Panambunan STh memantau langsung kesiapan akan tahapan Pilkada yang siap digelar pada 23 September 2020 mendatang, dengan mengunjungi 2 lembaga penyelenggara Pemilu yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) pada Rabu, 12 Februari 2020.

“Sudah menjadi tugas saya untuk memantau kesiapan KPU dan Bawaslu dalam menjalankan tugas sesuai tahapan demi tahapan”, ujarnya kepada para awak media di kantor KPU Minut.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu Minut. Sebab sesuai pengamatannya, kedua penyelenggara Pilkada ini sudah bekerja dengan baik.

“Sangat bagus, apalagi KPU Minut bekerja sesuai tahapan dan seperti yang saya lihat, tidak ada kendala”, ujar Bupati Panambunan mengapresiasi.

Sementara itu, Ketua KPU Minut Stella Runtu didampingi Ketua Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM Hendra Lumanauw mengatakan jika  saat ini, KPU Minut akan masuk dalam tahapan penyerahan berkas calon perorangan. Dan Bulan Februari ini penyerahan berkas administrasi calon perorangan.

“Bupati VAP hanya melaksanakan pemantauan akan kesiapan tahapan Pilkada. Saat ini, KPU Minut akan masuk dalam tahapan penyerahan berkas calon perorangan. Bulan ini penyerahan berkas administrasi calon perorangan”, tukas Ketua KPU Kabupaten Minahasa Utara Stella Runtu.

 

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.