Bulan Januari, RSUP Prof Kandou Nomor 1 Aplikasi Sehat Pedia

0
83
Direktur SDM dan Pendidikan Dr dr Ivonne E Rotty MKes bersama Direktur Keuangan dan Administrasi Umum Dewi Anggraeni SE MM menyerahkan penghargaan kepada para penulis artikel kesehatan.
MANADO-Manajemen RSUP Prof Kandou memberi apresiasi kepada para penulis artikel kesehatan untuk aplikasi Sehat Pedia milik Kementerian Kesehatan RI.
“Keaktifan para dokter dan perawat menempatkan RSUP Prof Kandou pada posisi pertama se-Indonesia periode Januari 2020,” sebut Direktur SDM dan Pendidikan RSUP Prof Kandou Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes, saat memimpin Apel Korpri dan Apel Kebersamaan lingkup RSUP Prof Kandou, di halaman Gedung CVBC, Senin (17/2/2020) pukul 07.30 Wita.
Dalam rangkaian pelaksanaan apel tersebut, diserahkan sertifikat kepada 14 orang penulis artikel di Bulan Januari 2020. Terdiri dari 9 dokter dan 5 perawat, sebagai penghargaan atas penulisan artikel kesehatan.
Dr Ivonne berharap, agar terus dipertahankan apa yang telah diraih bersama. Semua komponen RS pun diajak untuk menulis artikel kesehatan.
(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here