Tingkatkan Mutu dan Tenaga Keolahragaan, Dispora Manado Gelar Rakor

0
112
Kadispora Manado Tony Mamahit.

MANADO– Untuk meningkatkan mutu organisasi danntenaga keolahragaan di Kota Manado, Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Manado melalui Bidang Peningkatan Prestasi akan menggelar kegiatan Rakor Peningkatan mutu Organisasi dan tenaga Keolahragaan yang ada di Kota Manado pada Kamis, 27 Februari 2020 dan dilaksanakan di Hotel Grand Whiz, Kawasan Mega mas, Boulevard Manado.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dispora Manado, Tony Mamahit kepada media ini.

” Tujuannya tentu saja untuk peningkatan prestasi olah raga. Rakor ini digelar dan dimaksudkan agar bisa ada peningkatan mutu managemen organisasi olahraga lebih profesional, transparansi dan akuntabel. Disamping itu juga diharapkan adanya peningkatan mutu tenaga keolahragaan yang mampu menghasilkan prestasi atlet Kota Manado,” ungkap Mamahit.

Lanjutnya, dan tentu saja lewat Rakor ini diharapkan akan terjadi penguatan organisasi olahraga di Kota Manado, bisa mempersatukan organisasi olahraga yang masih kisruh, mampu tercipta tenaga tenaga keolahragaan dibidangnya sehingga bisa meraih prestasi, serta bisa menghasilkan kesepakatan dalam hal pembinaan organisasi dan tenaga keolahragaan.

Rakor Peningkatan mutu Organisasi dan tenaga Keolahragaan ini akan diikuti oleh organisasi-organisasi olahraga dan tenaga-tenaga keolahragaan yang ada di Kota Manado.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here